10 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Anda Cerdas

Kepintaran bisa kita peroleh dengan cara belajar agar bisa menjadi lebih mengetahui apa yang belum kita ketahui, akan tetapi Kecerdasan tidak demikian adanya, karena kecerdasan merupakan pemberian dan anugerah yang diberikan sang Maha pemilik kecerdasan tersebut.

Lalu bagaimana kita mengetahui, apakah kita termasuk orang cerdas atau tidak?

Berikut 10 Tanda yang Menunjukan bahwa anda Orang Cerdas yang Jarang Diketahui.

1. Menerima Kenyataan Bahwa Banyak yang Tidak Kita Ketahui

Jika anda merasa tidak terlihat pintar dibandingkan orang lain, maka anda bisa dikatakan cerdas. Karena anda lebih berhati-hati dalam memutuskan untuk mengakui kelebihan anda dibandingkan orang lain yang merasa sok pintar.

2. Terus Merasa Penasaran dengan Sesuatu.

Tidak semua usaha yang kita lakukan bisa berhasil dalam satu kali pengerjaan dan jika anda penasaran dengan pekerjaan tersebut dan terus mencobanya, maka anda bisa dikatakan sebagai golongan orang cerdas yang tak mudah menyerah dengan keadaan.

3. Bisa Menebak Apa yang akan dikatakan Orang Lain

Menjadi salah satu kecenderungan anda dikatakan sebagai orang cerdas adalh bisa mengetahui apa yang akan dikatakan orang lain, karena dengan begitu anda bisa menjaga perasaan orang lain dan memahami maksud dari mereka.

4. Berpikiran Lebih Luas dan Terbuka.

Orang cerdas biasanya lebih terbuka dalam hal menangani sebuah masalah, mereka tidak akan langsung memutuskan sesuatu tanpa mecari terlebih dahulu berbagai sudut pandang dari permasalahan tersebut.

5. Memiliki Kontrol Diri yang Baik

Seperti halnya poin nomor 2 dan 4 dengan memiliki kontrol yang baik orang cerdas biasanya terhindar dari sebuah keputusan yang tergesa-gesa.

6. Tidak Suka Bekerja dilingkungan Berisik

Apabila anda senang bekerja sendiri atau melakukan pekerjaan disaat sepi, waspadalah!!! Ternyata anda memiliki kecenderungan sebagai oran yang CERDAS!

7. Tidak Takut dan Bosan Jika Sendiri

Senada dengan poin nomor 6 karena itulah mereka tidak takut jika menyelesaikan masalah dengan sendiri dan mereka tidak akan merasa bosan meskipun jauh dari lingkungan sosial.

8. Bisa Menghubungkan Berbagai Topik Pembicaraan

Anda akan terlihat cerdas yang sebenarnya jika anda bisa menghubungkan berbagai topik dalam satu pembicaraan, akan tetapi tidak mengalihkan dari topik yang dibicarakan teman anda, hal ini berhubungan dengan poin no. 4

9. Suka Menunda Pekerjaan

Wah… gue banget nih!!! :). tapi jangan salah lho…ternyata kebiasaan menunda pekerjaan adalah tanda-tanda orang cerdas, tapi bukannya malas ya!. Menunda pekerjaan disini dalam artian mempertimbangkan terlebih dahulu mana yang harus didahulukan dan menunda yang lainnya.

10. Suka Mengkonsumsi Cokelat

Masa sih ini termasuk? Cokelat memiliki senyawa yang disebut dengan Flavanol yang bisa meningkatkan kemampuan kognitif dan berdampak pada kecerdasan otak. Nah loh.. apakah layak poin no 10 ini termasuk tanda. Kalo saya sendiri sih lebih cenderung tidak termasuk tanda-tanda orang cerdas, tapi memungkinkan sebagai peningkatan kualitas kecerdasan otak.

Gimana sobat blog.rilweb.com anda termasuk poin keberapa? Gak meski semua poin harus terpenuhi kok untuk menjadi cerdas. 1 poin saja cukup bikin anda dicap sebagai orang cerdas, komen sekarang ya guys and sis!!!

265 dibaca
Bantu teman anda menuju kesini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Terima kasih sudah membaca artikel 10 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Anda Cerdas Jangan lupa tinggalkan jejak sobat melalui komentar ya! biar kita bisa saling kenal

Jangan Lewatkan Baca Juga Artikel Lainnya